YES! Mulai Hari Ini Anda Bisa Memiliki Bisnis Yang Profesional, Meskipun Hanya "Pake Blog Gratisan."

Berikut ini adalah beberapa kategori template blogger profesional yang akan saya berikan untuk anda.

  • Templates Affiliate

    Pilihan template yang cocok untuk pemain affilaite.
  • Templates Squize Page

    Desain yang simple dan Pro, di desain cocok untuk list building
  • Templates Gallery

    Template untuk blogger fotography atau wallpaper
  • Templates Ads

    Simple, clean, responsive, cocok untuk blogging.
  • Templates Musik

    Di desain dengan style yang sangat cocok untuk blog lagu.
  • Templates Magazine

    Jadikan blog anda terlihat seperti web portal berita.
  • Templates Iklan Baris

    Template yang di desain dengan gaya seperti iklan baris.
  • Templates Youtube

    Template ini di desain untuk para pemain bisnis youtube.
  • Templates Portofolio

    Bikin blog portofolio anda terlihat lebih profesional.


1 Blog Bisa Jalanin 3+ Bisnis Sekaligus

Dan semuanya itu sudah Siap Pakai, anda tinggal Setting diawal

  • Jasa Buat Blog

  • Smart Affiliate

  • List Building



Lebih Dari 250 Client Telah Membeli Template Blogger Kepada Saya, Total Income Sekitar Rp.37juta+

Yaps, Betul sekali lebih dari 250 Orang yang membeli template kepada saya, baik beli secara custom maupun beli jadi (Ready Template), dan itu masih terus bertambah hingga saat ini. ARTINYA APA ? itu berarti dikalangan bisnis online tidak sedikit orang yang menggunakan platform blogger untuk menunjang bisnisnya.
Dari mana 37juta lebih itu ? Di awal menjadi menjual template/Jadi jasa pembuat template, saya memberikan harga mulai dari 50 - 100rb/templates (Hanya sekitar 20 pesanan), kemudian saya mematok harga mulai dari 100-200ribu/Templates. Seiring banyaknya permintaan dan meningkatnya ilmu yang saya miliki akhirnya saya pun bisa menjual dengan harga 250ribu/template. Dan hingga saat ini sudah mencapai Rp.300-500ribu/template (tentu saja sesuai dengan tingkat kerumitan pesanan).

Katakanlah Rata-rata Rp.150.000/Client, Berarti 150.000 x 250 = 37.500.000



"Itu Masih Saya Jalani Dengan Santai"

Wow! santai aja bisa dapet Rp.37jt+, Ya memang seperti itulah, Terus terang saya ini bukan tipikal orang yang sering membuat sesuatu hanya untuk jangka pendek saja. Termasuk dalam dunia bisnis online, maka dari itu ketika saya berbisnis template saya belum terlalu banyak waktu memasarkan produk atau jasa saya. Kenapa Santai ? Karna sebagian waktu lainnya saya gunakan untuk mempelajari ilmu bisnis lainnya. Serta merancang formula bisnis digital agar saya dapat memberikan peluang untuk teman-teman saya dengan mudah MESKIPUN tidak memiliki Skill dibidang yang saya tekuni.


Anda Bisa Bangun Bisnis Anda Sendiri, Yaps! Anda Bisa Langsung Membuka Jasa Pembuatan Blog Bermodalkan Template Siap Pakai ini, Anda Tentukan Sendiri Harganya, Dan 100% Keuntungan Untuk Anda.

Anda tipikal orang yang tidak bisa / malas berinteraksi dengan client ? paket bisnisGoBlog bisa mengatur itu, anda 100% tidak berinteraksi dengan client, Tapi Tetap bisa mendapatkan Keuntungan Hingga 50% dari produk digital yang anda jual.



Preview File Download

Salah Satu Template Untuk Bikin Jasa Blog

LIVE DEMO



Salah Satu Template Squeeze Page

LIVE DEMO

Salah Satu Template Untuk Jasa

LIVE DEMO





Apa Keuntungan Membeli Bisnis GoBLOG ?

  • Anda Bisa Langsung Punya Bisnis Sendiri

    Ya! Siapapun anda, asal bisa online dan mau mengikuti panduan Bisnis GoBLOG, Anda bisa memiliki bisnis sendiri dengan keuntungan "Lebih dari 100% untuk anda!".
  • Gratis Autoresponder Selama 6 Bulan

    Untuk mendukung bisnis anda, anda akan mendapatkan sebuah sistem yang dapat melayani calon pembeli anda selama 24jam sehari, 7 hari seminggu, Alias Tanpa berhenti meskipun di malam hari anda sedang sedang tidur.
  • Memudahkan Langkah Awal Bisnis Anda

    YA! dengan perlengkapan dan panduan mudah yang SUDAH DISIAPKAN, anda tidak akan terkendala untuk memulai sebuah bisnis online. Dan anda tidak lagi menjadi bagian dari orang-orang yang susah untuk memulai bisnis.
  • Dapat 3 Peluang Bisnis Online Sekaligus

    YA! Saya memberikan 3 Peluang Sekaligus, (1) Bisa membuat anda mendapatkan keuntungan lebih dari 100%, (2) Anda bisa mendapatkan keuntungan 10% lebih besar dari pemilik produk. (3) Anda bisa menjalankan bisnis Adsense / PPC.
  • Mendapatkan Master Checklist

    YA! ini salah satu point penting untuk memulai sebuah bisnis, apalagi jika anda adalah seorang pemula. Dengan Master Checklist yang didesain sangat simpel, padat dan jelas ini, anda jelas bisa langsung memulai sebuah bisnis dengan mudah.


Frequently Asked

  • Apa saja yang saya Dapat Dari BisnisGoBLog

    Anda mendapatkan perlengkapan / file yang dibutuhkan untuk langsung bisa membuat jasa Bikin Blog.
  • Apakah Saya diajarkan Maen Adsense ?

    TIDAK! saya hanya menyediakan template untuk ngeblog / untuk anda bermain adsense.
  • Apakah Harus Mengeluarkan Uang Untuk Beli Hosting ?

    Tidak! Jika anda menjalani bisnis Paket bisnis Go Blog sesuai panduan, anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli hosting, karna anda akan menggunakan blogger.
  • Apakah Saya Harus Membeli Domain ?

    TIDAK! Pada dasarnya anda tidak perlu membeli domain, TAPI saya sarankan nantinya anda membeli domain, agar bisnis anda lebih terlihat pro dan mudah diingat oleh client-client anda. Dan anda bisa saja membeli domain dari hasil bisnis anda ini nantinya.
  • Apakah Panduannya Lengkap ?

    YA! Tentu saja untuk memudahkan anda, saya telah menyiapkan panduannya yang dikemas dengan simpel, sehingga dapat memudahkan anda untuk memulai bisnis anda.

Harga Rp.150.000
Diskon 40% (Menggunakan Kupon Diskon)